Info Sekolah
Rabu, 15 Mei 2024
  • Mohon Maaf, Web Masih Dalam Tahap Perbaikan oleh Team Developer SMK Muda Gresik
  • Mohon Maaf, Web Masih Dalam Tahap Perbaikan oleh Team Developer SMK Muda Gresik
15 Mei 2024

Wisuda Purna Siswa ke-29 di SMK Muhammadiyah 2 Gresik: Menatap Masa Depan Mulia Berhias Ilmu, Iman, dan Taqwa

Rab, 15 Mei 2024 Dibaca 11x Berita Sekolah / Blog

Gresik, 8 Mei 2024 – Suasana penuh haru dan kebanggaan memenuhi Halaman SMK Muhammadiyah 2 Gresik pada hari Rabu (8/5), saat para siswa kelas XII merayakan kelulusan mereka dalam acara wisuda Purna Siswa ke-29. Acara diawali dengan tampilan memukau dari para siswa, termasuk Paduan Suara Gema Sang Surya yang menyentuh hati, Tarian Dolanan yang memukau, dan Tarian Nirmala yang mempesona, serta penampilan tidak lupa dari Tapak Suci Ekstra kebanggaan SMK MUHAMMADIYAH 2 GRESIK.

Namun, untuk menghadirkan semangat yang lebih hidup dan menghibur, turut hadir Bas Band dengan lagu-lagu kekinian yang menggema di ruangan, menghibur para wisudawan yang masih terbalut suasana sedih mengucapkan selamat tinggal pada masa-masa indah di sekolah.

Dengan tema “Menatap Masa Depan Mulia, Berhias Ilmu, Iman, dan Taqwa,” acara ini menjadi momen penting bagi 59 siswa yang telah menyelesaikan perjalanan mereka selama tiga tahun di SMK ini.

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Gresik, Syuhud Imawan, S.S dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada para wisudawan atas kerja keras dan dedikasi mereka selama menempuh pendidikan di sekolah ini.

“Hari ini bukanlah akhir dari perjalanan kalian, tetapi awal dari babak baru yang penuh dengan tantangan dan peluang. Jadikan ilmu, iman, dan taqwa sebagai bekal dalam meniti langkah ke depan,” ujarnya.

Sambutan hangat juga datang dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikdasmen) Benjeng , Ram Surahman, S,SOS. yang mengungkapkan semangat dan dorongan kepada para wisudawan.

“selamat menempuh era baru, selamat berjuang dan siap bersaing di dunia kerja dengan bekal yang mumpuni yang kalian dapatkan di SMK, dan tidak lupa Jangan pernah meninggalkan sholat demi kelancaran dan kesuksesan kalian kedepannya.” Ungkapnya, menginspirasi para siswa untuk tetap percaya pada potensi dan kemampuan diri mereka.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Benjeng, Bapak Su’udi,S.T turut memberikan pesan kepada para wisudawan. “Pentingnya iman dan Taqwa sebagai pondasi dalam setiap kehidupan kita sebagai muslimin dalam menjalani kehidupan ini, percuma jika berilmu tinggi tetapi tidak memiliki iman dan taqwa,” ungkapnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para orang tua dan keluarga wisudawan yang turut berbahagia melihat anak-anak mereka meraih prestasi. Mereka memberikan dukungan serta doa terbaik agar para wisudawan dapat sukses dalam melangkah ke jenjang berikutnya.

Salah satu perwakilan siswa, Aldy Nurrosyah dari kelas 12 Teknik Kimia Industri, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung selama perjalanan belajarnya.

“Kami bersyukur atas ilmu dan pengalaman yang kami peroleh di SMK Muhammadiyah 2 Gresik. Kami siap menghadapi masa depan dengan penuh keyakinan dan semangat,” ungkapnya penuh antusias.

Dengan semangat yang membara dan tekad yang kuat, para wisudawan SMK Muhammadiyah 2 Gresik siap melangkah ke fase berikutnya dalam kehidupan mereka, membawa harapan dan impian untuk mewujudkan masa depan yang gemilang.

Semoga langkah mereka selalu dipandu oleh ilmu, iman, dan taqwa yang telah mereka peroleh. (Maria Hanim)

 

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar