Info Sekolah
Kamis, 11 Apr 2024
  • Mohon Maaf, Web Masih Dalam Tahap Perbaikan oleh Team Developer SMK Muda Gresik
  • Mohon Maaf, Web Masih Dalam Tahap Perbaikan oleh Team Developer SMK Muda Gresik
8 Februari 2024

Peringatan Hari Guru Tahun 2023, Penuh Kejutan !!

Kam, 8 Februari 2024 Dibaca 15x Berita Sekolah

Dalam peringatan Hari Guru yang penuh semangat di SMK Muda, anggota Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) bersama seluruh siswa menyajikan acara spektakuler yang menggabungkan kreativitas dan kejutan yang tak terlupakan.

Ketua Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Benjeng Menjadi Pembina Upacara Hari Guru

Ketua Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Benjeng Menjadi Pembina Upacara Hari Guru

Penampilan pertama dibuka dengan pembacaan puisi oleh Kwista Mirosa, siswa kelas X MPLB yang menampilkan pembacaan puisi yang begitu mendalam, menggambarkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada guru-guru. Suaranya yang merdu menyentuh hati setiap pendengar, menciptakan momen yang tak terlupakan.

Persembahan berlanjut dengan tampilan gemilang dari seluruh pendekar SMK Muda, mewakili berbagai aliran seperti Tapak Suci, Kera Sakti, Pagar Nusa, dan Pencak Silat. Gerakan yang cekatan dan kekuatan yang memukau membuat penonton tak bisa berkedip sejenak pun.

Berbagai atraksi mereka tampilkan mulai dari memakan Beling, pertunjukan memathkan tongkat kayu dengan memukulkan ke anggota tubuh pendekar lainnya, memecahkan genting dengan kepala, mematahkan batako di atas tubuh pendekar dan di tutup dengan mematahkan batako dengan kepala, dan tangan kosong sungguh pertunjukan yang luar biasa.

Namun, kejutan tak terduga datang dari Drama yang disajikan oleh IPM dan seluruh siswa SMK MUDA. Drama ini  melibatkan siswa kelas XII DKV dan XII MPLB menciptakan kejutan yang di luar dugaan.

Meskipun sangat mengejutkan drama ini berhasil menciptakan momen yang sulit dilupakan dalam perayaan Hari Guru di SMK Muda, menunjukkan kreativitas dalam menyajikan kejutan kepada dewan guru dan seluruh siswa.

Muhammad Alfathir, salah satu koordinator drama ini mengatakan bahwa ia dan teman-temannya hanya ingin merayakan hari guru ini dengan sesuatu yang spesial. “Mohon maaf Bapak Ibu Guru, kami hanya ingin meninggalkan kenangan yang tak terlupakan di hari yang istimewa ini. Terimakasih tak terhingga kepada semua Bapak Ibu Guru yang dengan sabar menghadapi tingkah pola kami selama ini,” ungkapnya sambil tersenyum simpul.

Penutupan acara penyambutan Hari Guru diwarnai dengan momen khidmat, di mana seluruh dewan guru dan siswa SMK Muda saling bersalaman dengan haru. Kesatuan dan apresiasi terhadap peran guru semakin terasa, menandai akhir perayaan yang sarat makna. Selamat Hari Guru untuk pahlawan-pahlawan di SMK Muda yang memberikan inspirasi tanpa batas!

 

 

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar