Info Sekolah
Rabu, 10 Apr 2024
  • Mohon Maaf, Web Masih Dalam Tahap Perbaikan oleh Team Developer SMK Muda Gresik
  • Mohon Maaf, Web Masih Dalam Tahap Perbaikan oleh Team Developer SMK Muda Gresik
16 Februari 2024

Kontrak Sukses Calon Siswa Baru SMK Muhammadiyah 2 Gresik Tingkatkan Motivasi Sukses Dalam Belajar

Jum, 16 Februari 2024 Dibaca 18x Berita Sekolah

Minggu, 11 Februari 2024, SMK Muhammadiyah 2 Gresik menggelar kegiatan Kontrak Sukses yang dihadiri oleh calon siswa baru beserta para wali murid. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara sekolah, calon siswa, dan wali murid guna memperkuat hubungan yang erat dalam mendukung proses pendidikan mereka kedepannya.

Kontrak Sukses Calon Siswa Baru SMK Muhammadiyah 2 Gresik

Kontrak Sukses Calon Siswa Baru SMK Muhammadiyah 2 Gresik

Acara tersebut juga dihadiri oleh para alumni yang telah sukses meraih karier sebagai pengusaha, pegawai perusahaan, maupun yang melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta. Para alumni ini memberikan inspirasi dan motivasi kepada calon siswa untuk meraih kesuksesan dalam berbagai bidang.

Syuhud Imawan, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Gresik, dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari Kontrak Sukses ini kepada para calon siswa baru. Ia mengajak mereka untuk maju dan berkembang bersama. “Kesuksesan seseorang tidak bisa diukur dari mana asal sekolahnya, yang menjadi tolak ukur adalah kesungguhan dalam belajar, serta punya keinginan untuk maju dan sukses,” ungkapnya.

Salah satu calon siswa baru, Putri Wahyuning Tyas siswa dari SMP Muhammadiyah 8 Gresik mengungkapkan,  “Saya sangat senang  dengan diadakannya kegiatan ini karena bisa memahami tentang sekolah ini, entah itu tentang jurusan, maupun pembelajaran dan materi yang ada dalam masing-masing jurusan,” ujarnya.

Sedangkan menurut Sulikah salah seorang wali murid  mengakui bahwa kegiatan ini bagus sekali karena bisa bertemu langsung dengan kepala sekolah dan guru-guru SMK. “Selain itu, kami juga bisa paham langsung tentang apa yang disampaikan, dan menjadikan saya tidak ragu lagi untuk menyekolahkan anak saya disini.” Katanya.

Kegiatan Kontrak Sukses ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi calon siswa dan wali murid untuk memilih SMK Muhammadiyah 2 Gresik sebagai tempat bersekolah. Selain itu, diharapkan juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan semangat untuk meraih kesuksesan di masa depan. (Maria Hanim)

 

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar